Cukup Campurkan 3 Siung Bawang Putih dan Beberapa Bahan Alami Ini Rambut Tumbuh Lebat dan Mata Cerah Kembali! Begini CaraNya..!!

Orang sering memiliki masalah dengan rambut rontok, dan juga dengan penglihatan yang lemah. Alam memiliki banyak solusi untuk masalah seperti ini.

Semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengkonsumsi campuran ini, dengan campuran bahan-bahan yang sehat, dan dengan demikian dapat meningkatkan penglihatan Anda, dan juga kesehatan rambut Anda.

Setelah beberapa hari penggunaan, Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dan Anda akan merasa jauh lebih baik. Berikut adalah resep dan bagaimana mempersiapkan!

Bahan-bahan:

  • 200 g minyak biji rami
  • 4 lemon
  • 1 kg madu
  • kecil 3 siung bawang putih


Caranya:

Pertama, Anda perlu kupas bawang putih dan menempatkannya di blender bersama dengan lemon.
Aduk segalanya, sampai Anda mendapatkan campuran yang homogen.
Kemudian tambahkan minyak biji rami dan madu campuran dan campuran dengan baik lagi.
Tempatkan campuran dalam botol dan tutup erat dan menyimpan di kulkas.

Aturan pakai:

Mengkonsumsi 1 sendok makan campuran di pagi hari pada  perut kosong
setengah jam sebelum makan, tapi pastikan untuk menggunakan sendok kayu!

Anda perlu untuk mengambil 3 sendok makan campuran ini setiap hari sebelum setiap makan. Ini akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan pasti akan mencegah berbagai penyakit.

Selamat Mencoba!

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Back To Top