TOLONG Sampaikan Kepada Orang Tua Anda !! Cukup 1x Minum Jus Alami ini,Asam Urat Langsung Sembuh !! SiLAHKAN Di SHARE.

Asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh menumpuknya kristal asam urat pada persendian yang bisa mengakitbatkan pembengkakan dan rasa nyeri yang hebat.

Serangan dari penyakit asam urat ini bisa mengganggu aktivitas sehari – hari, bahkan jika terjadi asam urat pada sendi kaki bisa menyebabkan si penderita tidak bisa jalan.

Penyakit asam urat ini biasa menyerang mereka yang sudah berumur karena tidak menjalankan pola hidup uamg sehat terutama pola makan yang baik.
Saat asam urat kambuh biasanya orang – orang akan mencari cara untuk mengobatinya baik itu dengan obat – obatan atau mengobati asam urat dengan bahan alami.

Salah satu bahan alaminya yaitu lobak putih dan nanas untuk asam urat, bahan alami ini merupakan jalan pengobatan yang sangat aman dan tentunya bagus untuk kesehatan.

Berikut Cara Membuat dan Manfaat Dari Jus Lobak Putih dan Nanas Untuk Asam Urat

Bagaimana cara membuat obat alami untuk mengobati asam urat dengan bahan nanas dan lobak putih ini? Yuk langsung aja berikut cara membuatnya :

Bahan Bahan Yang Dibutuhkan :

  • 1 Buah Nanas Matang
  • 250 Gram Lobak Putih
  • 3 Kemiri

Cara Membuatnya :
  1. Bersihkan bahan – bahan tersebut
  2. Masukukan semua bahan bahannya ke dalam blender, dan blender sampai halus
  3. Minum jus tersebut sekaligus


Mengkonsumsi obat asam urat dari bahan alami ini cukup meminumnya setiap 3 bulan sekali untuk mencegah penyakit asam urat balik lagi.

Nahh itulah bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit asam urat, jika Anda tidak ingin diribetkan dengan menyiapkan bahan – bahan alami tersebut, kini telah hadir produk obat herbal asam urat yang sangat manjur.
Back To Top