Kamu Cuma Butuh 1/2 Botol You C 1000 untuk Membersihkan Kotoran & Bakteri yang Menempel Pada Kulkas! Dijamin Semua Kotoran Terangkat Plus Kulkas Jadi Wangi Sepanjang Hari!!

Kapan terakhir kali kamu membersihkan kulkas? Mengelap tetesan sesekali dan membuka kotak soda kue tidak masuk hitungan, lho. Dalam hal ini, membersihkan kulkas berarti mengelap kenop yang terdisinfeksi, serta mengatur kembali isi kulkas.

Apakah kamu tahu bahwa isi kulkas yang kotor dan diabaikan dapat menambah biaya lebih banyak untuk membayar tagihan energi? Selain itu, makanan yang kotor juga memengaruhi makanan lain menjadi lebih cepat basi.

Namun sekarang anda gak perlu khawatir disini kami akan menyajikan cara sederhana yang dapat dengan mudah membersihkan kotoran yang menempel pada kulkas anda.

Bahan dan Alat:
  • 1 Botol You c 1000 
  • Kain lap / kanebo
  • botol semprotan / botol spray


Caranya:

Tuangkan 1/2 botol You c 1000 ditaruh di botol spray, semprot seluruh bagian dalam kulkas yang kotor (keluarkan dulu semua isi kulkas). Biarkan 20-30 menit (tergantung kotornya kulkas), habis itu lap pake lap bersih atau kanebo. Kulkas jadi bersih plus bonus bau wangi jeruk.


Tips dari bunda Siti Nurhasanah Member Group LE

Back To Top