Coba Deh Campurkan Bahan-bahan Alamai Ini, Dijamin Semua Masalah Rambut Akan Teratasi Tanpa Harus Pergi Ke Salaon!

Rambut rontok, kering, ketombean hingga mudah patah adalah masalah rambut yang paling sering dialami oleh semua wanita di dunia, tidak jarang untuk mengatasi aneka masalah rambut ini, kita harus keluar biaya besar untuk ke salon hingga perawatan ini itu, padahal kalau tau caranya sih ga perlu keluar duit banyak loh.

Ini adalah Masker yang akan membantu menguatkan rambut. Sangat cocok untuk semua jenis rambut, tapi juga membantu mengurangi rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

Bahan utama masker ini adalah ragi. Ini digunakan dua kali seminggu. Untuk pemulihan rambut yang rusak, dan untuk mendapatkan hasil maksimal, prosedur diulang selama dua bulan tanpa henti. Jadi, dua kali seminggu selama 2 bulan.

Sebagai hasil dari penerapan masker ini, ia memperoleh tidak hanya kualitas tinggi tapi juga menjadi tahan lama!

Masker ragi cocok untuk semua jenis rambut dan sangat tepat dalam melawan kerontokan rambut dan pertumbuhannya yang cepat.

Masker dengan ragi untuk rambut, juga berfungsi untuk menguatkan rambut tipis dan lemah:

Ini dia bahan yang anda butuhkan

  • 1 sendok makan susu hangat
  • 1 sdt dari madu
  • 7 gram kering atau 20 gram ragi biasa


Cara membuat masker

Dalam satu sendok makan susu hangat larutkan 1 sendok teh madu, tambahkan 20 g ragi segar. Tinggalkan di tempat yang hangat untuk difermentasi, 15-20 menit.

Campuran yang dihasilkan diaplikasikan pada rambut yang bersih dan lembap. Bungkus dengan kain. Biarkan satu jam (bisa juga lebih lama lagi, sampai 2 jam, semakin lama semakin baik), lalu bersihkan rambut dengan air hangat.

ragi meningkatkan jumlah vitamin, protein dan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut. Nutrisi diserap oleh folikel rambut dan menguatkan akar rambut.
Back To Top